HUB SWITCH D-LINK 5 PORT 10/100 DES-1005C




Harga Rp. 130.000
StokTersedia
Deskripsi Produk DES-1005C 5-Port 10/100 Switch memungkinkan Anda dengan cepat membuat jaringan kabel yang cepat, handal, dan efisien dalam rumah atau kantor. DES-1005C adalah unmanaged switch 10/100Mbps dirancang untuk meningkatkan kinerja sambil memberikan tingkat fleksibilitas yang tinggi. Kuat namun mudah digunakan, perangkat ini memungkinkan pengguna untuk cukup mencolokkan port ke salah satu jaringan 10Mbps atau 100Mbps untuk melipatgandakan bandwidth, meningkatkan waktu respon dan memenuhi tuntutan jaringan beban berat. Hubungkan DES-1005C ke beberapa komputer untuk berbagi file dan folder, atau hubungkan ke router untuk berbagi koneksi Internet.

DES-1005C memiliki auto sense port Ethernet 10/100 Mbps dengan indikator LED untuk setiap port untuk dengan cepat membedakan status link dan aktivitas. Port ini mendeteksi kecepatan jaringan dan auto-negosiasi antara 10BASE-T dan 100BASE-TX, serta antara full dan half-duplex, untuk memberikan Anda kecepatan maksimum yang mungkin untuk setiap perangkat yang terhubung ke jaringan Anda, untuk browsing lebih cepat, video streaming , dan game online. DES-1005C juga mendukung Auto MDI/MDIX Crossover, yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan setiap port secara langsung ke server, hub, router, atau switch menggunakan kabel Ethernet twisted-pair straight-through biasa.

DES-1005C adalah perangkat Plug-and-Play yang tidak memerlukan konfigurasi, sehingga pengaturannya sederhana dan bebas repot, sehingga Anda dengan mudah dapat menghubungkan beberapa komputer, berbagi file, musik, dan video di rumah Anda atau jaringan kantor kecil, atau bahkan menciptakan lingkungan game multi-player. Flow control 802.3x pada setiap port meminimalkan drop paket ketika buffer port penerima penuh. Ini akan memberikan Anda koneksi yang lebih handal untuk semua perangkat Anda terhubung.
Gambar Produk Lainnya :

5 24
Copyright © 2016. KIOS-BAINGRC Allright reserved.